Gerai Fastpay Beli & Bayar Apa Aja Ada

Dapatkan info terbaru dari Gerai Fastpay, peluang usaha, bisnis ppob, bisnis ppob terbaik, mesin edc, info maskapai, jadwal penerbangan, bisnis pulsa Termurah, bisnis ekspedisi di Toko Modern Fastpay

Biaya Transfer Antar Bank

Siap-siap, biaya transfer antar bank akan semakin murah. Mulai pekan kedua biaya / admin transfer akan turun menjadi Rp 2.500 per transaksi.

Selama ini yang kita tau, biaya transfer mencapai Rp 6.500 per transaksi. Tentu saja, dengan kebijakan baru ini, nasabah lebih menghemat biaya transfer.

Transfer Bank BI Fast Tahap Pertama

Namun untuk tahap pertama, penurunan biaya / admin tersebut belum berlaku menyeluruh. Hanya bank tertentu yang berlaku biaya Rp 2.500. Meski demikian, penurunan biaya tersebut berlaku melalui berbagai layanan. Baik transfer antar bank melalui ATM, internet banking, agen, mobile banking akan berlaku biaya maksimal Rp 2.500 per transaksi. Asisten Gubernur Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran BI Filianingsih Hendarta mengatakan, BI Fast bakal diterapkan ke berbagai instrumen keuangan perbankan, sehingga tidak hanya terbatas kartu debit atau kredit saja. “Instrumennya bisa menggunakan nota debit kredit, bisa menggunakan uang elektronik, bisa menggunakan kartu (APMK),” kata Fili dalam Taklimat Media BI, Rabu (3/11/2021)

Selain itu, penerapan biaya / admin transfer Rp 2.500 akan berlaku di seluruh kanal perbankan. Namun, hal ini akan dilakukan secara bertahap. “Kanalnya apa saja? Dia bisa menggunakan mobile banking, bisa menggunakan ATM, EDC, bisa internet banking, bisa lewat agen juga,” ujar Fili. “Nasabah bisa melakukan transaksi melalui berbagai instrumen dan berbagai kanal pembayaran,” tambah dia. Fili menjelaskan, pada tahap pertama, nasabah dapat menggunakan BI Fast untuk setiap transaksi dengan nominal maksimal Rp 250 juta. Angka tersebut ditetapkan oleh bank sentral mengingat BI Fast difokuskan untuk transaksi segmen ritel. “Ini akan kita evaluasi berkala. Apabila diperlukan bisa kita naikan,” katanya. Sementara bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi dengan nominal di atas Rp 250 juta, masih bisa menggunakan Sistem Kliring Nasional BI (SKNBI) dengan nominal transaksi maksimal Rp 1 miliar. Sebagai informasi, rencananya tahap pertama BI Fast akan dilaksanakan pada pekan kedua Desember.

Implementasikan BI Fast

Adapun pada tahap pertama, BI Fast akan diimplementasikan oleh 22 bank, termasuk menerapkan biaya / admin Rp 2.500.Berikut daftar bank yang akan mengimplementasikan BI Fast dan berlaku biaya Rp 2.500 per transaksi pada pekan kedua Desember 2021:

BTN
DBS Indonesia
Permata Bank
Bank Mandiri
Danamon
CIMB Niaga
BCA
HSBC Indonesia
UOB Indonesia
Bank Mega
BNI
BSI
BRI
OCBC NISP
UUS BTN
UUS PemataBank
UUS CIMB Niaga
UUS Danamon
BCA Syariah
Bank Sinarmas
Citibank NA
Bank Woori Saudara

Selain dengan cara di atas, ada alternaitf untuk menghemat biaya / admin transfer antar bank. Bahkan, ada cara transfer antar bank yang gratis atau tanpa biaya. Salah satu cara transfer antar bank Mudah digunakan dan uda terdaftar di Ojk, bisa mengunakan Aplikasi Fastpay. Cocok Sekali, Bagi Pengusaha Bisnis, Jasa Transfer bank, atau toko yang ingin mengembangkan usaha lebih besar dan Tersedia Mesin edc, untuk melakukan Tarik & Transfer Bank, persyaratan pun sangat Mudah, Hanya Mendaftar Fastpay, Anda Sudah siap Memiliki Edc Fastpay


_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Tentang Bisnis PPOB Gerai Fastpay Terlengkap

Gerai Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap serta Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Gerai Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual kapal PELNI dan bus AKAP, tiket pesawat, kereta api dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko serta hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan tingkatan kamu menjadi Digital entrepreneurship

Mengapa berbisnis PPOB Gerai Fastpay?

Bisnis PPOB Gerai Fastpay Adalah solusi Bisnis buat masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai Pembayaran Terlengkap PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dan lainnya; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dan lainnya.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa menggunakan mesin EDC untuk berbagai transaksi perbankan.
    Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima
  • Transaksi berbagai macam pembayaran terlengkap, Tarik Tunai, Setor Tunai, dan Transfer Bank menggunakan Mesin EDC
  • Nikmati Kemudahan transaksi di Gerai Fastpay, Aplikasi Terbaik Tak Tertandingi¬† yang dilengkapi Mesin Edc

Mulai Bisnis dengan mudah, Hasilkan JUTAAN RUPIAH, Hanya dari RUMAH

Gerai Fastpay

Kembali ke atas